Kesehatan Dan Keselamatan Kerja (K3)

Keselamatan dan Kesehatan adalah Segalanya

Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) merupakan suatu hal yang mendasar dalam perusahaan kami dan salah satu hal penting dalam pembangunan berkelanjutan.

Kami yakin bahwa setiap cidera dan penyakit di tempat kerja dapat dicegah. Kami beranggapan bahwa prakarsa keselamatan dan kesehatan, di tempat kerja maupun di luar tempat kerja, merupakan investasi berharga bagi karyawan kami

Kami mendorong karyawan untuk bertanggung jawab atas keselamatan dirinya dan rekan kerjanya lainnya. Untuk itu kami mengedepankan keselamatan sebagai nilai yang mendasar dalam operasi kami. Keselamatan menjadi ukuran utama yang diterapkan dalam pengelolaan kinerja perusahaan dan program pengembangan karyawan untuk mendorong praktek kerja yang aman di antara seluruh tenaga kerja kami.

Di PT Freeport Indonesia, kami menerapkan filosofi “Produksi Secara Aman” yaitu keselamatan dan kesehatan merupakan satu kesatuan dan selaras dengan semua fungsi manajemen lainnya di dalam organisasi. Prakarsa keselamatan dan kesehatan tidak terbatas hanya di lingkungan tempat kerja melainkan juga mencakup di luar tempat kerja. Kami yakin bahwa seluruh pihak dan semua hal yang terkait dengan aktivitas operasional merupakan faktor penting untuk pencapaian kinerja keselamatan dan kesehatan terbaik bagi PT Freeport Indonesia.