Berita

Freeport Buka Puasa Bersama Anak Yatim

05 Juni 2018   |   Berita Lain News
Share:

PT Freeport Indonesia (PTFI) menggelar buka puasa bersama 1.000 anak yatim dan kaum duafa dari 22 yayasan di sekitar Jabodetabek. Kegiatan itu berlangsung di Aula Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, kemarin.

Direktur Human Resources PTFI. Achmad Ardianto, dalam sambutannya mewakili manajemen menyampaikan acara itu digelar sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas semua nikmat, termasuk roda perusahaan yang terus berjalan.

"Ini merupakan bagian dari rasa syukur atas kebersamaan yang terjadi atas izin dan berkah Allah SWT sehingga perusahaan dapat berbagi melalui acara ini meskipun tengah menghadapi masa-masa sulit," ujar Ardianto.

Ia pun meminta seluruh peserta buka bersama itu untuk mendoakan PTFI lepas dari masalah yang dihadapi. "Supaya perusahaan dapat memberikan manfaat lebih besar lagi kepada masyarakat luas."

Sumber: Media Indonesia, 5 Juni 2018

Berita Terkait

 Semangat Terus Maju dengan Kekuatan dalam Nilai-nilai
 PTFI, PUK SPSI dan KSBSI Tandatangani Perjanjian Kerja Bersama
 Penerbangan dan Pelayaran Natal PTFI Bantu Ribuan Karyawan Pulang untuk Natal
 Sakrias Fobia: Dalam Hidup, Tidak Ada yang Tidak Bisa

Tata Kelola

Public Policy Committee of the Board of Commissioners of Freeport-McMoRan Copper & Gold Inc. assist the Board carry out its oversight responsibilities within the company.

Selengkapnya