Berita

SIARAN PERS - PT Freeport Indonesia Mengumumkan Perubahan Manajemen

18 Februari 2017   |   News & Publication News
Share:

Jakarta – PT Freeport Indonesia (PTFI) hari ini mengumumkan bahwa Chappy Hakim akan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Presiden Direktur dan kembali ke posisinya semula sebagai penasehat perusahaan.

Saat mengumumkan perubahan ini, Chappy Hakim menyatakan, "Adalah kehormatan bagi saya untuk menjabat sebagai Presiden Direktur PTFI dan saya menaruh hormat pada perusahaan dan anggota-anggota timnya yang berbakat. Menjabat sebagai Presiden Direktur PTFI memerlukan komitmen waktu yang luar biasa, saya telah memutuskan bahwa demi kepentingan terbaik bagi PTFI dan keluarga saya, saya mengundurkan diri dari tugas-tugas saya sebagai Presiden Direktur dan melanjutkan dukungan saya kepada perusahaan sebagai penasehat."

Richard C. Adkerson, Chief Executive Officer dan President Freeport-McMoRan Inc., menyampaikan terima kasih ke Pak Chappy atas sumbangsihnya, dan menyatakan, "Kami memahami bahwa ini adalah keputusan yang sulit dibuat oleh Pak Chappy. Kami menyampaikan apresiasi atas jasa-jasa dan dukungan beliau terhadap perusahaan. Kami berharap untuk terus dapat menerima nasehat-nasehat dan saran-saran beliau."

# # #

Berita Terkait

 SIARAN PERS - Pernyataan dari Richard C. Adkerson President dan CEO Freeport-McMoRan Inc.
 Persipura Bidik Tropi Ke-5 LSI dengan Dukungan PT Freeport Indonesia
 Freeport-McMoRan Announces Resumption of Exports from Indonesian Subsidiary
 Dividen Serta Manfaat Langsung PT Freeport Indonesia di Tahun 2013

Tata Kelola

Public Policy Committee of the Board of Commissioners of Freeport-McMoRan Copper & Gold Inc. assist the Board carry out its oversight responsibilities within the company.

Selengkapnya