Berita

PT Freeport Indonesia Raih Penghargaan dalam Indonesia Most Admired Companies (IMACO) Award 2017

22 Mei 2017   |   Berita Lain News
Share:

JAKARTA – PT Freeport Indonesia (PTFI) terpilih sebagai salah satu perusahaan peraih penghargaan Indonesia Most Admired Company untuk kategori Pertambangan, dalam ajang penghargaan Indonesia Most Admired Companies (IMACO) yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi, pada Jumat, 19 Mei 2017, di Jakarta.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Pendiri Warta Ekonomi, Fadel Muhammad, kepada Executive Vice President PTFI Tony Wenas, disaksikan oleh Pemimpin Redaksi Warta Ekonomi, Muhamad Ihsan. Penghargaan Indonesia Most Admired Company diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada kepada perusahaan-perusahaan di Indonesia yang berhasil terpilih menjadi perusahaan idaman bagi para karyawan, maupun para pencari kerja.

Dalam proses penelitiannya, tim Warta Ekonomi Intelligence Unit (WEIU) melakukan riset baik secara kuantitatif dan kualitatif, serta melibatkan 6.000 responden yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia, termasuk Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar. Malam penghargaan IMACO 2017 dihadiri perusahaan-perusahaan terkemuka di tanah air dari berbagai bidang, baik swasta nasional dan asing, maupun Badan Usaha Milik Negara (BUMN). 

Berita Terkait

 Tim ERG Bantu Evakuasi Kecelakaan Pesawat Cesna
 PTFI Menerima Piagam Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI) untuk Rekor Dunia Masjid dan Gereja di Lokasi Terdalam dan Elevasi Tertinggi
 PTFI Menyerahkan Bonus Juara “Indonesia Soccer Championship” (ISC) 2016 Sebesar 1 Milyar Rupiah kepada Klub Sepakbola Persipura Jayapura
 Pabrik Peleburan & Pemurnian (Smelter) Tembaga PT Freeport Indonesia Menerima Piagam Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI)

Tata Kelola

Public Policy Committee of the Board of Commissioners of Freeport-McMoRan Copper & Gold Inc. assist the Board carry out its oversight responsibilities within the company.

Selengkapnya