PT Freeport Indonesia Raih Penghargaan dalam Indonesia Most Admired Companies (IMACO) Award 2017

22 May 2017

JAKARTA – PT Freeport Indonesia (PTFI) terpilih sebagai salah satu perusahaan peraih penghargaan Indonesia Most Admired Company untuk kategori Pertambangan, dalam ajang penghargaan Indonesia Most Admired Companies (IMACO) yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi, pada Jumat, 19 Mei 2017, di Jakarta.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Pendiri Warta Ekonomi, Fadel Muhammad, kepada Executive Vice President PTFI Tony Wenas, disaksikan oleh Pemimpin Redaksi Warta Ekonomi, Muhamad Ihsan. Penghargaan Indonesia Most Admired Company diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada kepada perusahaan-perusahaan di Indonesia yang berhasil terpilih menjadi perusahaan idaman bagi para karyawan, maupun para pencari kerja.

Dalam proses penelitiannya, tim Warta Ekonomi Intelligence Unit (WEIU) melakukan riset baik secara kuantitatif dan kualitatif, serta melibatkan 6.000 responden yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia, termasuk Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar. Malam penghargaan IMACO 2017 dihadiri perusahaan-perusahaan terkemuka di tanah air dari berbagai bidang, baik swasta nasional dan asing, maupun Badan Usaha Milik Negara (BUMN). 

Back to List

Berita Selanjutnya

Other 1
06 January 2017

PT Freeport Indonesia hari ini menyerahkan bonus juara sebesar 1 Milya...

09 January 2017

PT Freeport Indonesia (PTFI) hari ini menerima piagam rekor dunia dari...