Berita

PT Freeport Indonesia Memberikan Dukungan Logistik Kepada Tim Penanggulangan Kabut Asap di Papua

23 Oktober 2015   |   CSR News
Share:

PT Freeport Indonesia mendukung upaya penanggulangan kabut asap di Papua yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah Mimika bersama TNI. Dukungan logistik PTFI berupa 4.000 liter Avtur akan digunakan untuk operasional pesawat pengangkut personil beserta 6,5 ton bahan makanan untuk keperluan tim penanggulangan kabut asap di Papua.

Claus Wamafma, Vice President Community Development mewakili PTFI menyerahkan bantuan langsung kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Mimika, Ausilius You pada Jumat (23/10) di area Hanggar Bandara Mozes Kilangin, Timika.

”Bantuan ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan khususnya untuk wilayah Papua. Sebagai warga korporasi, PTFI membantu upaya penanggulangan kabut asap yang tengah dilakukan oleh Pemda Mimika yang didukung oleh TNI. Bantuan PTFI diharapkan dapat mendukung operasional tim penanggulangan kabut asap yang bertugas di beberapa area titik api di Papua, papar Claus mengenai keterlibatan PTFI.

Lebih lanjut Claus mengharapkan, “Semoga bentuk dukungan dan bantuan ini dapat bermanfaat bagi tim penanggulangan kabut asap yang akan bertugas ke titik area kebakaran hutan di Merauke dan sekitarnya, sehingga kabut asap di Kabupaten Mimika dapat segera teratasi.”

Berita Terkait

 Program Pengembangan Berbasis Kearifan Lokal Tingkatkan Pendapatan Masyarakat
 PT Freeport Indonesia Kirim Bantuan Kemanusiaan ke Asmat
 LIMAR Terangi Tiga Kampung
 Green Mission, Misi Menjaga Keanegaragaman Hayati

Tata Kelola

Public Policy Committee of the Board of Commissioners of Freeport-McMoRan Copper & Gold Inc. assist the Board carry out its oversight responsibilities within the company.

Selengkapnya