Berita

PTFI Menyerahkan Bonus Juara “Indonesia Soccer Championship” (ISC) 2016 Sebesar 1 Milyar Rupiah kepada Klub Sepakbola Persipura Jayapura

06 Januari 2017   |   Berita Lain News
Share:

Jakarta – Sebagai sponsor resmi Klub Persipura Jayapura, PT Freeport Indonesia hari ini menyerahkan bonus juara sebesar 1 Milyar Rupiah kepada Persipura, atas kemenangannya di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Bertempat di Hotel Kartika Chandra, penyerahan bonus juara ini dilakukan secara simbolis oleh Presiden Direktur PT Freeport Indonesia Chappy Hakim kepada Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano, serta disaksikan oleh para pemain Persipura Jayapura.

Presiden Direktur PT Freeport Indonesia Chappy Hakim mengungkapkan turut berbangga atas prestasi Persipura Jayapura di ajang ISC 2016. “Kami mengucapkan selamat atas kemenangan Persipura Jayapura. Kami juga turut berbangga atas prestasi Persipura Jayapura, yang telah mengharumkan nama Papua di ajang ISC 2016.”

Freeport Indonesia telah menjadi sponsor resmi Persipura Jayapura sejak tahun 2012 dan turut berbangga atas performa tim dengan julukan “Mutiara Hitam” ini di ajang kompetisi nasional dan regional. Sebelum menjuarai ISC 2016, di tahun 2013 Persipura telah menjuarai Liga Super Indonesia (LSI) untuk keempat kalinya. Sementara di tahun 2014, Persipura berhasil mencapai babak 4 besar di kompetisi Asian Football Confederation (AFC) dan runner-up LSI.

Persipura Jayapura adalah salah satu klub sepak bola yang telah mencetak berbagai prestasi yang menjadi kebanggaan masyarakat Papua dan juga bangsa Indonesia. Dukungan Freeport Indonesia terhadap Persipura Jayapura adalah bentuk komitmen perusahaan untuk turut serta dalam upaya pengembangan talenta-talenta berbakat di Papua, khususnya dalam bidang olahraga sepakbola. Freeport Indonesia berharap Persipura Jayapura dapat terus menorehkan prestasi di pentas kompetisi sepakbola nasional dan internasional.

Berita Terkait

 Peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia di area kerja Freeport Indonesia
 PT Freeport Indonesia Raih Penghargaan dalam Indonesia Most Admired Companies (IMACO) Award 2017
 Tim ERG Bantu Evakuasi Kecelakaan Pesawat Cesna
 PTFI Menerima Piagam Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI) untuk Rekor Dunia Masjid dan Gereja di Lokasi Terdalam dan Elevasi Tertinggi

Tata Kelola

Public Policy Committee of the Board of Commissioners of Freeport-McMoRan Copper & Gold Inc. assist the Board carry out its oversight responsibilities within the company.

Selengkapnya