Berita

Semarak Natal Telah Tiba!

09 Desember 2015   |   Berita Lain News
Share:

Sudah menjadi tradisi di lingkungan keluarga Freeport Indonesia, perayaan natal diselenggarakan pada awal bulan Desember setiap tahunnya. Selain sebagai momen pembuka perayaan-perayaan Natal komunitas dan paguyuban di lingkungan Jobsite, perayaan Natal diselenggarakan di awal bulan Desember agar dapat meraih partisipasi sebanyak mungkin dari komunitas Kristiani di Jobsite, sebelum mereka mudik ke kampung halaman masing-masing merayakan hari Natal dengan keluarga tercinta.

Presiden Direktur PTFI Maroef Sjamsoeddin secara khusus meluangkan waktu menghadiri kedua perayaan natal PTFI: di Dataran Tinggi di Tembagapura (1/12) dan Dataran Rendah Kuala Kencana (4/12). Perayaan Natal di kedua tempat terasa spesial dengan kehadiran Gubernur Papua Lukas Enembe di Tembagapura, dan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise di Kuala Kencana.

Nuansa sukacita Natal semakin terasa dalam keluarga besar Freeport Indonesia.

Berita Terkait

 Semangat Terus Maju dengan Kekuatan dalam Nilai-nilai
 PTFI, PUK SPSI dan KSBSI Tandatangani Perjanjian Kerja Bersama
 Penerbangan dan Pelayaran Natal PTFI Bantu Ribuan Karyawan Pulang untuk Natal
 Sakrias Fobia: Dalam Hidup, Tidak Ada yang Tidak Bisa

Tata Kelola

Public Policy Committee of the Board of Commissioners of Freeport-McMoRan Copper & Gold Inc. assist the Board carry out its oversight responsibilities within the company.

Selengkapnya