News

PTFI Menyerahkan Bonus Juara “Indonesia Soccer Championship” (ISC) 2016 Sebesar 1 Milyar Rupiah kepada Klub Sepakbola Persipura Jayapura

06 January 2017   |   Others News
Share:

Jakarta – Sebagai sponsor resmi Klub Persipura Jayapura, PT Freeport Indonesia hari ini menyerahkan bonus juara sebesar 1 Milyar Rupiah kepada Persipura, atas kemenangannya di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Bertempat di Hotel Kartika Chandra, penyerahan bonus juara ini dilakukan secara simbolis oleh Presiden Direktur PT Freeport Indonesia Chappy Hakim kepada Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano, serta disaksikan oleh para pemain Persipura Jayapura.

Presiden Direktur PT Freeport Indonesia Chappy Hakim mengungkapkan turut berbangga atas prestasi Persipura Jayapura di ajang ISC 2016. “Kami mengucapkan selamat atas kemenangan Persipura Jayapura. Kami juga turut berbangga atas prestasi Persipura Jayapura, yang telah mengharumkan nama Papua di ajang ISC 2016.”

Freeport Indonesia telah menjadi sponsor resmi Persipura Jayapura sejak tahun 2012 dan turut berbangga atas performa tim dengan julukan “Mutiara Hitam” ini di ajang kompetisi nasional dan regional. Sebelum menjuarai ISC 2016, di tahun 2013 Persipura telah menjuarai Liga Super Indonesia (LSI) untuk keempat kalinya. Sementara di tahun 2014, Persipura berhasil mencapai babak 4 besar di kompetisi Asian Football Confederation (AFC) dan runner-up LSI.

Persipura Jayapura adalah salah satu klub sepak bola yang telah mencetak berbagai prestasi yang menjadi kebanggaan masyarakat Papua dan juga bangsa Indonesia. Dukungan Freeport Indonesia terhadap Persipura Jayapura adalah bentuk komitmen perusahaan untuk turut serta dalam upaya pengembangan talenta-talenta berbakat di Papua, khususnya dalam bidang olahraga sepakbola. Freeport Indonesia berharap Persipura Jayapura dapat terus menorehkan prestasi di pentas kompetisi sepakbola nasional dan internasional.

Related News

 Ridge Camp Employees Flocking to Newly-Opened Cinema, Karaoke Rooms at Superblock
 Joy of Triumphant Day in Jobsite
 Saving Time and Money with the Idul Fitri 2018 Flight
 Freeport Invites Orphans to a Collective Breaking the Fast Function

Governance

Public Policy Committee of the Board of Commissioners of Freeport-McMoRan Copper & Gold Inc. assist the Board carry out its oversight responsibilities within the company.

Read More