Kopi Papua, Banoffee Pie dan Mousse Cake Waanal Dipamerkan Saat Puncak Peringatan Hari Lingkungan Hidup yang Digelar PTFI

10 June 2022

Kopi asli Papua dan dua jenis kue andalan Waanal Coffee and Resto, yakni banoffee pie dan mousse cake dipamerkan pada perayaan puncak peringatan hari lingkungan hidup sedunia, yang diselenggarakan PT Freeport Indonesia (PTFI) di Memorial Park, Kuala Kencana, Jumat (10/6/2022). "Seperti biasa kalau ada kegiatan bazar kita selalu menonjolkan kopi Papua yang ada di Waanal. Ada juga dua kue yang menjadi andalan yaitu banoffee pie dan mousse cake," ungkap Operasional Manager Waanal Coffee dan Resto, Steve Matulessy di sela-sela kegiatan pameran.

Menurut Steve, kopi Papua yang yang telah banyak digandrungi warga Timika hingga keluar Papua ini, dalam pameran itu dijual dalam bentuk biji dan bubuk packingan 200 gram. Selain itu dijual juga makanan dan minuman yang lain dengan harga Rp 25 ribu. Untuk makanan ada ayam geprek, chicken teriyaki, spaghetti bolognese, french fries sausage dan BBQ. Sedangkan untuk beverage ada cold brew hazelnut, cold brew caramel, waanal coffee gula aren, green tea, chocolate dan fresh orange juice. "Untuk pembayaran kita tidak hanya terima cash, tapi juga melalui scan barcode QRIS supaya mempermudah tamu untuk pembayaran," tutupnya.

 

http://www.salampapua.com/2022/06/kopi-papua-banoffee-pie-dan-mousse-cake.html

Back to List

Berita Selanjutnya

news thumb 2
05 May 2017

Lembaga Pengembangan Masyarakat Amungme dan Komoro (LPMAK), sebuah lem...

20 July 2017

PT Freeport Indonesia menggandeng pemerintah daerah setempat membuat k...