PT Freeport Indonesia Turut Sukseskan Konferensi GKII ke-III Wilayah 2 Pegunungan Tengah di Timika

19 April 2022

PT Freeport Indonesia (PTFI) turut menyukseskan Konferensi Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) ke-III Wilayah 2, Pegunungan Tengah Papua yang berlangsung pada 12 - 15 April 2022 lalu di Timika. Dimana dalam kegiatan itu, PTFI melalui Departemen Community Affair memberikan bantuan kepada panitia berupa bahan makanan (Bana) serta bantuan lainnya yang penyerahannya dilakukan secara langsung oleh Vice President Community Development PTFI, Nathan Kum di GKII Mayon, Timika, Papua pada Jumat (8/4) pekan lalu.

Pada kesempatan tersebut, Nathan Kum menyampaikan, bantuan yang diberikan oleh PTFI merupakan bentuk kepedulian perusahaan tambang tersebut kepada warga. "Bantuan yang kami berikan ini jangan dilihat dari nilainya atau nominalnya, tapi mari kita lihat dari kepedulian dan perhatian perusahaan pada masyarakat yang tinggal di sekitar area operasional perusahaan," katanya. Selain itu Nathan Kum juga berharap bantuan yang diberikan PTFI itu dapat memperlancar seluruh kegiatan dalam pelaksanaan konferensi. "Bantuan ini tidak seberapa tapi harapan kami (perusahaan) semoga bisa membantu melancarkan pelaksanaan konferensi ini," tuturnya.

Untuk diketahui bantuan PTFI yang diserahkan kepada Panitia Pelaksana Konferensi GKII ke- III Wilayah Pegunungan Tengah berupa tiket untuk PP sesuai jadwal yang sudah ditentukan, bus transportasi Timika - Tembagapura, Bama dan 5 ekor babi. Sementara Ketua Panitia Konferensi GKII ke- III Wilayah Pegunungan Tengah, Pendeta Moses Lokbere, S.Th menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PTFI yang telah berkenan memberikan bantuan. Dalam kesempatan itu juga dijelaskan, bahwa panitia telah mempersiapkan seluruh rangkaian acara konferensi yang dilaksanankan mulai tanggal 12 - 15 April 2022 di Gedung Eme Neme Jaware Timika, Papua. Konferensi sendiri diikuti oleh 26 klasis di wilayah pegunungan tengah Papua.

 

http://fajarpapua.com/2022/04/19/pt-freeport-indonesia-turut-sukseskan-konferensi-gkii-ke-iii-wilayah-2-pegunungan-tengah-di-timika

Back to List

Berita Selanjutnya

news thumb 2
05 May 2017

Lembaga Pengembangan Masyarakat Amungme dan Komoro (LPMAK), sebuah lem...

20 July 2017

PT Freeport Indonesia menggandeng pemerintah daerah setempat membuat k...