Upacara Kemerdekaan HUT Ke-76 RI di PT Freeport Indonesia

17 August 2021

Setiap 17 Agustus, masyarakat Indonesia akan selalu memperingati Hari Kemerdekaan dengan upacara bendera untuk selalu menghormati, menghargai dan mengenang jasa para pahlawan yang berhasil merebut kemerdekaan.

Hari ini (17/8) upacara Kemerdekaan dalam rangka HUT Ke-76 Republik Indonesia turut digelar di PT Freeport Indonesia, Tembagapura, Timika, Papua. Upacara ini dilakukan dengan jumlah yang terbatas melihat kondisi masih di tengah pandemi covid-19. Namun, bagi yang tidak bisa hadir dapat mengikuti upacara secara virtual.

Upacara ini digelar pada pukul 07.55 WIT. Pengibaran bendera merah putih dilakukan dengan formasi 9 orang, termasuk 3 orang yang mendekati podium inspektur upacara untuk menerima bendera merah putih. Upacara bendera ini langsung dipimpin oleh Direktur PT Freeport Indonesia, Tony Wenas dan diikuti oleh perwakilan dari 18 divisi dari PT Freeport Indonesia.

Upacara ini juga diikuti oleh seluruh karyawan PT Freeport Indonesia secara virtual. Sudah 2 tahun upacara kemerdekaan di Indonesia dilakukan dengan cara terbatas dan virtual akibat pandemi covid-19 yang hingga kini masih belum terselesaikan.

 

https://www.kompas.tv/article/202438/upacara-kemerdekaan-hut-ke-76-ri-di-pt-freeport-indonesia?page=all

Back to List

Berita Selanjutnya

Other 1
06 January 2017

PT Freeport Indonesia hari ini menyerahkan bonus juara sebesar 1 Milya...

09 January 2017

PT Freeport Indonesia (PTFI) hari ini menerima piagam rekor dunia dari...