Viral Pekerja Freeport Naik Kereta Gantung Bak di Luar Negeri, Netizen: Pengen Kerja di Sana!

24 March 2022

Viral video penampakan pekerja Freeport Indonesia yang bekerja dengan kereta gantung bak di luar negeri. Video yang dibagikan akun Instagram @infoduniaa pada Rabu (23/3/2022), memperlihatkan bagaimana pekerja di Freeport itu nampak seperti bukan berada di Indonesia.

Terlihat dari fasilitas kereta gantung hingga pemandangan di sana disebut-sebut bak luar negeri. "Seperti di luar negeri namun kenyataannya ini adalah di Indonesia. Lebih tepatnya di PT Freeport Indonesia, meihat suasana kerja di sana, baru tau kalau seperti ini?" tulis akun tersebut.

Bahkan, dalam video itu ada kabut dan bukit hijau yang indah. Para pekerja yang turun dengan kereta gantung tersebut bisa melihat lebih leluasa pemandangan di sana.

Netizen yang melihat video ini mengaku iri dan juga ingin bekerja di sana.

"Pengen kerja di sana," ucap @belaacrl.

"Sohib gue gawe di sana, sukses bro," kata @andri_mustari83.

"Fasilitasnya emang super lengkap," sambung @shirley.kurnia.

Diketahui, Freeport merupakan perusahaan tambang terkemuka di dunia. Freeport ini berlokasi di daerah dataran tinggi Tembagapura, Mimika, Papua, Indonesia.

 

http://economy.okezone.com/read/2022/03/24/320/2567271/viral-pekerja-freeport-naik-kereta-gantung-bak-di-luar-negeri-netizen-pengen-kerja-di-sana

Back to List

Berita Selanjutnya

news thumb 3
17 May 2017

Ribuan karyawan di Ridge Camp akan menjadi yang pertama menikmati inve...

07 July 2017

Upaya-upaya pengembangan SDM dengan memanfaatkan pesatnya perkembangan...