PT Freeport Indonesia Berikan Beasiswa & Orasi Ilmiah pada Mahasiswa

14 October 2022

Bertajuk tema transformasi ekonomi melalui hilirisasi dengan kearifan lokal, orasi ilmiah hasil kerjasama PT Freeport Indonesia dengan Kementrian Investasi dan Badan Koordinasi Penanaman Modal berlanjut ke Universitas Indonesia dan Institut Teknologi Bandung. Selain memberikan orasi ilmiah PT Freeport Indonesia juga memberikan beasiswa kepada mahasiswa.

Setelah sukses di Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) dan Universitas Gajah Mada (UGM) orasi ilmiah bertajuk transformasi ekonomi melalui hilirisasi dengan kearifan lokal kembali dilakukan di Institut Teknologi Bandung dan Universitas Indonesia. Teknologi modern dalam penambangan dengan menggunakan fasilitas remote dengan fitur robotik, menjadi salah satu hal yang disampaikan dalam orasi ilmiah kali ini.

Dihadiri ribuan mahasiswa dari berbagai jurusan, suasana orasi ilmiah hasil kerjasama antara PT Freeport Indonesia dengan Kementrian Investasi dan Badan Koordinasi Penanaman Modal disambut hangat antusias oleh para mahasiswa dan segenap civitas akademika.

Dalam kesempatan ini Chairman of the Board dan CEO Freeport-McMoRan menyampaikan orasinya tentang kemajuan teknologi yang digunakan PT Freeport Indonesia. Sebagai penutup orasi ilmiah PT Freeport Indonesia memberikan beasiswa kepada mahasiswa, sebagai bentuk komitmen PT Freeport Indonesia dalam ikuti memajukan pendidikan di Indonesia.

 

http://www.metrotvnews.com/play/b3JCydyz-pt-freeport-indonesia-berikan-beasiswa-orasi-ilmiah-pada-mahasiswa

Back to List

Berita Selanjutnya

news thumb 3
17 May 2017

Ribuan karyawan di Ridge Camp akan menjadi yang pertama menikmati inve...

07 July 2017

Upaya-upaya pengembangan SDM dengan memanfaatkan pesatnya perkembangan...