Kompak Sampai Peledakan Terakhir

18 April 2016

Selama kurang lebih 16 tahun ini tambang DOZ Block Caving telah beroperasi dan telah melakukan 651 blasting/peledekan di Draw Bell. Pada hari Selasa (15/3) sekitar pukul 13:45 tim DOZ Block Caving bekerjasama dengan tim Orica melakukan peledakan ke 652 kali yang sekaligus merupakan peledakan terakhir yang dilakukan di area ini.

Acara ini dilaksanakan secara sederhana, bersama anggota kru yang telah kerja bersama selama bertahun-tahun. Engel Enoch, Manager, DOZ Construction & Repair mengatakan “Hari ini tidak akan pernah tiba tanpa dedikasi dan kerja keras seluruh kru. Suatu kebanggaan bagi kita yang telah bersama-sama melalui susah dan senang dari awal dimulai pekerjaan peledakan DOZ Block Caving pada tahun 2000 hingga saat ini. Hari ini kita bersama akan melakukan peledakan yang ke 652, peledakan terakhir di area tambang ini”.

Dedikasi, semangat kerja dan rasa kekeluargaan yang telah terjalin diantara anggota tim ini sangat terasa. Bersama mereka bekerja dengan giat dan tetap mengutamakan keselamatan satu sama lain. Kekompakkan mereka dapat menjadi contoh kerja tim yang luar biasa di area kerja yang penuh resiko. (imarischa)

Back to List

Berita Selanjutnya

news thumb 3
17 May 2017

Ribuan karyawan di Ridge Camp akan menjadi yang pertama menikmati inve...

07 July 2017

Upaya-upaya pengembangan SDM dengan memanfaatkan pesatnya perkembangan...